Pamekasan, 4/8 (Media Madura) – Madura United mengawali putaran kedua Liga 1 dengan positif. Laskar Sape Kerrab menang 2-1 atas lawannya Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/8/2017).

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan, sangat pantas timnya menang dari Persela, itu ganjaran dari permainan impresif yang ditunjukkan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan sepanjang pertandingan.

Gomes juga menyatakan, bahwa kemenangan ini merupakan awal yang baik bagi tim besutannya, utamanya dalam mengarungi putaran kedua yang masih menyisakan 16 pertandingan.

“Awal yang baik, kita dapat tiga poin (di awal putaran kedua). Pertandingan tidak gampang, tapi kita main bagus. Pemain Madura United tidak menyerah dalam kesulitan,” ucap Gomes.

Terlepas dari itu semua, pelatih asal Brasil ini mengapresiasi semangat tinggi suporter tuan rumah.

“Suporter juga sangat semangat. Meskipun ada momentum yang kurang baik, tapi mereka tetap semangat mendukung kita. Kita berjuang untuk mendapatkan kemenangan ini,” imbuhnya.

Permainan impresif Madura United tidak hanya diakui pelatih sendiri, tetapi Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto juga tidak segan melontarkan pujian atas sukses Madura United mengalahkan timnya.

“Kita memang kurang beruntung dalam hal mencetak gol dibanding Madura United. Secara keseluruhan pertandingan cukup baik,” tandas Herkis sapaan akrabnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan