Pamekasan, 21/7 (Media Madura) – Madura United akan dijamu Barito Putera pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (22/7/2017) besok. Laskar Sape Kerrab menargetkan poin pada laga ini.

“Kita datang kesini (Banjarmasin.red) untuk dapatkan poin,” kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, Jumat (21/7/2017).

Persaingan mempertahankan posisi puncak klasemen menjadi alasan utama Gomes mengapa laga melawan Laskar Antasari sangat krusial bagi dirinya dan tim.

“Persaingan sangat ketat, semua berat. Di mana pun kita bermain harus mendapatkan poin, termasuk di kandang Barito Putera,” tegasnya.

Meski demikian, pelatih asal Brasil ini tidak meremehkan Barito. Menurutnya, Barito layak diperhitungkan. Terlebih, Barito baru-baru ini sukses menahan imbang PSM Makassar.

PSM menjadi pesaing ketat Madura United di papan atas, selain Persipura Jayapura, dan Bhayangkara FC.

“Yang saya lihat mereka main dengan PSM Makassar cukup baik. Mereka bisa cetak gol di kandang PSM. Artinya, kita harus menjaga mereka semua agar tidak cetak gol ke gawang kita,” Gomes menambahkan.

Madura United sendiri akan sedikit pincang saat bentrok Barito. Gelandang mereka, Asep Berlian, dipastikan absen di laga ini karena terkena akumulasi kartu kuning.

Tapi, Gomes memastikan timnya siap tampil maksimal meski tanpa pemain nomor 4 itu. Menurut dia, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan punya semangat tinggi jelang laga.

“Besok pemain Madura United paling semangat untuk tampil,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan