Bangkalan, 16/7 (Media Madura) – Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija atau Milo menilai Madura United lawan yang berat untuk timnya. Bahkan Milo mengatakan, Madura United lebih kuat dari tahun lalu.

Kedua tim akan bentrok pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (17/7/2017) sore.

Milo sendiri pernah bertemu Madura United di turnamen Indonesia Soccer Championsip (ISC) A 2016. Kala itu, Milo masih membesut Arema Cronus (sekarang Arema FC).

“Ya, kita ketahui semua bahwa Madura (United) adalah tim baik. (Madura United) lebih kuat dari tahun lalu. Kita sudah tahu banyak tentang mereka,” kata Milo kepada awak media di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (16/7/2017).

Milo menjelaskan, timnya bakal mendapat kesulitan dan ancaman berarti ketika menghadapi anak asuh Gomes De Oliviera di kandang. Belum lagi, Madura United dihuni pemain-pemain yang memiliki kecepatan dan berpengalaman.

“Sulit juga melawan mereka di kandang. Mereka lebih baik main di home daripada away. Tapi kita coba menghadapi tim baik seperti Madura United,” tegasnya.

“Mereka juga punya individu yang baik di setiap pemainnya, mereka punya kecepatan, mereka sangat cepat bermain bolanya, mereka banyak pemain berpelangaman juga. Pemain lokalnya sama juga mainnya dengan pemain asing. Kita akan bermain nonthing to lose di sini,” ujar Milo.

Untuk memenuhi jamuan Laskar Sape Kerrab, tim pelatih Persiba Balikpapan membawa 18 pemain ke Pulau Garam. Satu di antaranya, Anmar Almubaraki.

“Kita akan menampilkan yang terbaik. Kita punya pertandingan besok, kita sudah latihan tentang itu. Besok kita coba akan menyulitkan Madura (United). Mereka tim yang hebat di kandang, (tapi) kita sudah menyiapkan strategi dengan baik. Itu yang kita akan mainkan besok,” pungkas Anmar.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan