Bangkalan, 16/7 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera enggan meremehkan Persiba Balikpapan dalam duel pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (16/7/2017) besok.

Pernyataan itu dilontarkan Gomes setelah Beruang Madura bermain imbang 2-2 melawan pemuncak klasemen, PSM Makassar pada pekan ke-14 di Stadion Parikesit, Kamis (13/7/2017)..

“Mereka tunjukkan kualitasnya juga. Artinya, mereka bukan tim yang lemah. Kita harus bekerja keras untuk dapatkan tiga poin. Kita tidak boleh hilang poin di kandang,” tegas Gomes.

Gomes bahkan turut mengevaluasi kedalaman skuad Persiba. Dari 18 pemain yang diboyong Persiba ke Madura, Marlon Da Silva yang mendapat perhatian khusus pelatih asal Brasil tersebut.

“Mereka punya Marlon, kita harus menjaga dia. Kompak defense kita harus berjalan dengan baik, lebih baik dari pertandingan sebelumnya, agar kita tidak kebobolan,” katanya.

Di laga ini, Madura United dituntut menang guna menjauhi kejaran tim-tim di bawahnya sekaligus mengkudeta PSM Makassar di puncak klasemen.

“Sekarang kita main di kandang sendiri, harus main maksimal 90 menit. Untuk kita menangkan pertandingan,” tuturnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan