Pamekasan, 3/7 (Media Madura) – Tema halal bihalal yang digelar Keluarga Besar STAIN Pamekasan, Madura, Jawa Timur yaitu, Meningkatkan Kerjasama dan Koordinasi dalam Rangka Penguatan Isntitusi Menuju IAIN Madura.

Acara tersebut bertempat di Auditorium setempat, Senin (3/7/2017) pagi.

Tampak hadir dalam acara itu, seluruh jajaran pimpinan STAIN Pamekasan, Ketua Jurusan, Ketua Prodi, dosen, karyawan hingga seluruh petugas keamanan. Acara berlangsung khidmat.

Ketua STAIN Pamekasan, Muhammad Kosim meminta seluruh civitas akademika di kampus itu untuk meningkatkan etos kerja. Lahirkan semangat baru pasca menjalani libur lebaran.

“Mudah-mudahan setelah libur lama, ada semangat baru dalam bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing,” kata Mohammad Kosim dalam sambutannya, Senin, (3/7/2017).

Menurutnya, bekerja kompak, konsisten, dan solit akan menjadi sesuatu yang positif dalam membangun STAIN Pamekasan ke depan. Utamanya, dalam pengembangan peralihan status STAIN menjadi IAIN Madura.

“Karena sesungguhnya masing-masing kita adalah saling melengkapi. Ada dosen, karyawan, dan ada bidang-bidang yang lain semua saling melengkapi. Satu saja tidak berfungsi, maka akan menghambat pada kegiatan-kegiatan yang lainnya,” Kosim menambahkan.

Halal bihalal kali juga menjadi ajang maaf-maafan antara pimpinan kampus dengan seluruh karyawan dan dosen.

“Saya secara pribadi atau Ketua (STAIN Pamekasan) meminta maaf kepada bapak-ibu yang hadir dalam acara halal bihalal kali ini. Setiap hari kita ngumpul, tentu ada gesekan-gesekan tertentu,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan