Pamekasan, 3/7 (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur Achmad Syafii melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Oragnisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga ke Kantor Kecamatan pada hari pertama kerja usai libur Lebaran, Senin (3/7/2017).

Sidak orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan itu, di mulai dari kompleks perkantoran OPD yang terletak di Jalan Jokotole.

“Kami awali dari kantor Pemda Timur (sebutan warga Pamekasan), karena OPD banyak yang berkantor di sini,” katanya usai sidak.

Politikus Partai Demokrat itu, berpesan agar kantor-kantor pelayanan masyarakat harus selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, sambung dia, aparatur sipil negara (ASN) harus bisa bekerja lebih baik.

“Saya ingin para ASN giat melayani masyarakat, menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat, berilah pengabdian pada negara melebihi yang diminta. Itu baru luar biasa,” tambah Syafii.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Anggota DPR RI itu bersalaman sembari halal bihalal dengan para ASN dan melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Larangan dan kecamatan terdekat lainnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan