Sumenep, 17/6 (Media Madura) – Entah apa yang merasuki Ellong (23), pemuda asal Desa Paseraman, Kecamatan/ Pulau Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur hingga tega menganiaya tetangganya sendiri.

Tidak hanya menganiaya, dia juga melukai dengan cara membacok tubuh korban dengan sangat sadis menggunakan sebilah celurit.

Akibatnya, Mistar (40), asal Dusun Tanjung, Desa Gelaman mengalami luka robek dilambung kiri, tangan kiri, pangkal lengan, dan luka robek jari lengan kanan. 

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi membeberkan, kejadian bermula saat korban tengah berdua di dalam rumahnya bersama istrinya bernama Riyani sekitar pukul 19.00 WIB.

“Tiba-tiba pelaku bersama temannya yang tidak dikenal masuk dalam rumah sambil memegang sebilah celurit terhunus, tanpa babibu ia langsung membacok korban dengan membabi buta,” bebernya. 

Belum diketahu motif penganiayaan tersebut, karena usai mengamuk, pelaku langsung melarikan diri dan sekarang masih dalam pengejaran petugas kepolisian dengan dibantu oleh Kades dan perangkat desa setempat. 

“Sementara korban langsung diarikan ke rumah sakit setempat untuk segera mendapatkan penanganan medis,” tandas Suwardi. 

Reporter : Rosy
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan