Sumenep, 18/6 (Media Madura) – Balapan liar yang rutin digelar segerombolan pemuda di Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akhirnya memakan korban jiwa. 

Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya tewas tertabrak salah satu pembalap yang diduga berasal dari Kecamatan Saronggi, Minggu (18/6/2017) dini hari. 

Salah satu warga setempat menuturkan, korban sebanarnya bukan pembalap, tapi hanya penonton yang pada saat balapan liar berlangsung berada persis di belakang start.

“Korban ini tertabrak oleh sepeda Ninja yang sudah putar balik dan mau sampai finish (tempat start), tapi karena sepeda melaju sangat kencang, akhirnya tidak terkendali dan menghantam penonton yang berkerumun,” tutur Harisun (31) pada mediamadura.com.

Korban yang terkapar karena hantaman keras sepeda motor langsung dilarikan ke RSUD Moh. Anwar Sumenep. Sayang, nyawanya tidak tertolong. 

“Informasinya korban warga Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, tapi belum diketahui identitasnya,” tambahnya. 

Hingga berita ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib, hanya saja menurut penuturan warga lain, motor berikut pengemudinya sudah diamankan petugas Laka Lantas Polres Sumenep. 

“Yang terakhir saya saksikan, motor sudah dibawa polisi. Sementara korban masih diruang jenazah, keluarganya juga sudah ada yang datang untuk menjemputnya,” tandas warga yang menyaksikan korban di RSUD Sumenep, Rudi (27).

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan