Pamekasan, 7/6 (Media Madura) – Bupati Pamekasan Achmad Syafii memarahi pejabat dari berbagai dinas di lingkungan Pemkab Pamekasan saat menggelar safari ramadan di Kecamatan Kota Pamekasan. Bahkan ia menyubut sejumlah jajarannya seperti anak SD.

Kemarahan orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan ini dipicu ketidak patuhan jajarannya yang sebelumnya telah diminta untuk hadir dalam acara safari ramadan, tetapi justru banyak kepala dinas yang tidak hadir.

“Saya tidak suka absen-absen begini, seperti anak SD saja,” katanya dihadapan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan yang hadir dalam safari ramadan tersebut. Sebelumnya ia telah mengabsen pejabat yang tidak mengikuti acara rutin ini.

Dikatakan, ia telah berkali-kali mengingatkan jajarannya untuk hadir dalam acara penting tersebut, karena ada sesi tanya jawab dengan masyarakat. Dalam forum itu masyarakat bisa bertanya langsung dan dinas terkait bisa menjelaskan program kerjanya dan menjawab pretanyaan masyarakat.

“Kalau kita ini sudah tidak pengerti bahasa orang lalu bagaimana dengan anak buah kita. Berkali-kali saya sampaikan sebelum saya pulang tolong teman-teman jangan pulang. Ini bukan pulang malah tidak hadir,” tegasnya.

Pejabat yang tidak hadir dalam acara tersebut akan dipanggil secara khusus dan diberikan sanksi.

Reporter : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan