Pamekasan, 4/6 (Media Madura) – Bulan ramadan tahun ini dimanfaatkan relawan Taufadi (Tretan Taufadi) dan Said Abdullah Institut (SAI) untuk berbagi takjil. Kali ini kegiatan sosial teraebut digelar di wilayah pantai utara (Pantura) Pamekasan. Minggu (4 Juni 2017) sore.

Sekretaris Tretan Taufadi, Sodik mengatakan, aksi sosial tersebut digelar di tiga kecamatan secara serentak yakni di Kecamatan Pasean, Waru dan Batumarmar.

Tidak hanya di tiga kecamatan tersebut, relawan Tretan Taufadi juga akan menggelar kegiatan serupa di 10 Kecamatan lainnya.

Lebih lanjut Sodik mengatakan kegiatan berbagi takjil itu merupakan bentuk kepedulian Tretan Taufadi dan SAI terhadap masyarakat Pantura.

“Alhamdulillah kami masih mampu berbagi dengan masyatakat, momentum Ramadan ini kami akan memanfaatkam dengan kegiatan berbagi takjil,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, para relawan membagikan langsung takjil ke rumah warga dan juga ke sejumlah pusat keramaian masyarakat pantura.

“Misalnya kami ketemu dengan bengkel, kami langsung kasih takjil, ada juga relawan ke sawah, ada juga ke rumah warga,” jelasnya.

Reporter : Azizah
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan