Pamekasan, 12/5 (Media Madura) – Panpel Arema FC akhirnya mempersilahkan suporter Madura United hadir di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 14 Mei mendatang. Setelah panpel Arema mengirimkan surat susulan berisi pencabutan larangan terhadap suporter tim tamu.

Sempat gaduh lantaran kubu Arema dituding menyulut kembali api permusuhan antara Aremania dengan suporter Laskar Sape Kerrab. Hal itu tidak terlepas dari banyaknya penolakan dari suporter sendiri.

Melihat kondisi sudah mulai tidak kondusif, panpel Arema akhirnya membuat surat susulan yang dilayangkan kepada manajemen Madura United, pada Kamis (11/5/2017) kemarin.

Inti dalam isi surat tersebut mempersilahkan suporter Madura United mendampingi tim kebangaannya saat bentrok dengan tuan rumah Arema FC dalam lanjutan Liga 1.

“Panpel Arema FC mempersilahkan kehadiran pendukung Madura United sebagai bentuk menjalin persaudaraan antar suporter, dengan harapan tetap berlaku santun, tertib, dan terkoordinasi, serta saling menjaga kamtibmas,” tulis surat tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan