Sumenep, 10/5 (Media Madura) – Seorang Guru sukwan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah terlibat kecelakaan terjadi di jalan Desa Lalangon, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (10/5/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakan hanya melibatkan dua orang, yaitu Mahrus (24), seorang guru sukwan asal Desa Banasare Kecamatan Rubaru dan Maulidi Wira Kusuma (27), seorang pegawai BPRS asal Desa Manding Daya Kecamatan Manding.

Kejadian bermula saat Mahrus yang mengendarai Honda Revo Nopol M 6235 VT melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Namun saat mendahului Revo lain yang tidak diketahui pengendaranya, Mahrus tersenggol dan jatuh ke jalan sisi timur, dan saat bersamaan dari arah berlawanan muncul Vario bernopol M 4285 WC yang kendarai Maulidi.

“Karena cuaca lagi gerimis dan jalan agak licin, Maulidi kehilangan kendali dan menabrak Mahrus yang sudah dalam keadaan terjatuh,” terang Kabag. Humas Polres Sumenep, AKP. Suwardi, Rabu (10/5/2017).

Alhasil, cerita Suwardi, Mahrus langsung meninggal dunia ditempat kejadian dan tidak sempat dilarikan ke rumah sakit setelah dihantam sepeda motor milik Maulidi.

“Segala barang bukti di TKP sudah kami amankan, dan korban juga sudah kami evakuasi. Selanjutnya kami akan gelar olah TKP untuk mengidentifikasi kronologis sebenarnya,” tandas Suwardi. 

Penulis : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan