Sumenep, 30/4 (Media Madura) – Meski berstatus tim pemdatang baru di Pulau Madura dan baru musim ini berkontestasi di Liga 2 Indonesia, kehadiran Madura FC kini tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. 

Pasalnya, selain dibesut oleh Pelatih bertangan dingin seperti Salahudin, tim berjuluk Laskar Joko Tole ini juga diperkuat barisan pemain berkelas, sebut saja seperti Oktovianus Maniani dan Aldaier Makatindu.

“Materi Madura FC ini hampir 45 persen dari Liga 1, jadi saya optimis Madura mampu tembus ke Liga 1 musim depan,” ujar Presiden Klub, MH Said Abdullah saat menggelar silaturrahmi dengan pemain dan manajemen Madura FC.

Disamping itu, Madura FC juga akan disokong dengan finansial yang begitu besar. Karena untuk mewujudkan ambisi tembus ke Liga 1, Said mengaku sudah menyiapkan dana Rp 10 miliar.

“Demi menuju kasta tertinggi, saya siapkan Rp 10 miliar untuk Madura FC,” tegas politisi PDIP itu dengan disambut tepuk tangan manajemen dan pemain.

Menurut Said, jika pada awalnya Madura FC sama sekali tidak dijagokan dan hanya dipandang sebelah mata. Maka, saat ini hal itu sudah tidak berlaku lagi.

“Kita sudah menyaksikan pertandingan Madura FC saat mengalahkan Celebest FC, dan kita menang walau tidak dijagokan, itu artinya kita bisa buktikan bahwa kitalah sang juara sesungguhnya,” tandas Said. 

Seperti diketahui, Madura FC merupakan tim hasil akuisisi dari Persebo Bondowoso, saat ini bermarkas di Kabupaten Sumenep dan menjadi salah satu kontestan Liga 2 grup 7.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan