Pamekasan, 24/4 (Media Madura) – Persepam Madura Utama (Persepam MU) kedatangan mantan pemain salah satu klub Divisi 1 di Australia, Richmond SC. Dia adalah Dwivane Rayghiffary Ramadhan.

Pemain yang berposisi gelandang itu akan mengikuti latihan bersama Fauzan Jamal dan kawan-kawan, Senin (24/4/2017) sore.

Asisten Manajer Persepan MU Nadi Mulyadi mengatakan, dirinya belum bisa memberikan penilaian kualitas atau skill pemain kelahiran 9 Januari 1998 tersebut.

“Kami masih belum tahu kualitas pemain yang baru, tapi yang jelas ia pernah membela klub Divisi 1 Australia yaitu Richmond SC pada tahun 2016,” katanya sambil tersenyum, Senin (24/4/2017).

Sebelum bargabung ke Richmond SC, tambah Nadi, Dwi sapaan akrab Dwivane Rayghiffary Ramadhan membela Persib Bandung U-21 di tahun 2015. Ia juga membela Semen Padang di turnamen Piala Presiden 2017.

“Insya Allah Dwi akan mengikut latihan mulai sore ini,” tambahnya.

Menurut Nadi, Manajemen dan tim pelatih akan memantau skill pemain asal Bandung tersebut ketika Persepam MU menggelar latihan rutin di lapangan Kowel Pamekasan.

“Kalau dilihat dari riwayatnya, Dwi memiliki skill yang mempuni, tapi kita lihat nanti seperti apa kualitas skillnya,” jelas Nadi.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan