Pamekasan, 1/5 (Media Madura) – Kader Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Kabupaten Pamekasan mempunyai cara sendiri dalam merayakan kemenangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI, yakni dengan membagikan nasi bungkus kepada tukang becak di wilayah kota.

Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan A. Agus Sujarwadi menuturkan, sebelum membagikan nasi bungkus kepada ratusan tukang becak yang biasa mangkal di sejumlah titik di kota Pamekasan, ia beserta sejumlah kader Gerindra lainnya menggelar doa bersama.

“Ini sebagai wujud syukur kami atas kemenangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI. Kita bagi-bagi nasi bungkus kepada saudara-saudara yang berprofesi sebagai tukang becak,” katanya saat ditemui di kantor DPC Gerindra Pamekasan, Jalan Stadion.

Apalagi, kata dia, perayaan kemenangan Anies-Sandi yang degalarnya tersebut bertepatan dengan hari buruh internasional dan pihaknya menaruh harapan sangat besar terhadap buruh dan kelas pekerja.

Dalam pembagian nasi bungkus itu, ia beserta seluruh anggota DPRD Pamekasan dari Partai besutan Prabowo Subianto ini turun langsung dan menyempatkan diri berdiskusi dengan tukang becak dan PKL yang berjualan disekitar taman kota.

Penulis : Ist
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan