Pamekasan, 13/4 (Media Madura) – Penyerang anyar Madura United, Peter Odemwingie akan unjuk kebolehan saat menjamu Bali United pada laga pertama Liga 1 2017, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, 16 April mendatang.

Hal itu diungkapkan Pelatih Madura United Gomes De Oliviera. Laga ini sekaligus menjadi debut pertama bagi mantan pemain Stoke City itu sejak berkostum Laskar Sape Kerrab.

“Peter (Odemwingie) punya pengalaman. Dia juga bisa kasih masukan kepada pemain Madura United yang lainnya. Dia akan membantu Madura United lebih kuat,” kata Gomes.

Menghadapi Bali United, pelatih asal Brasil ini mengaku tidak mempunyai persiapan khusus. Namun mengisyaratkan bahwa skuad asuhannya siap untuk laga tersebut.

“Kita sekarang punya Peter yang punya finishing touch yang sangat baik. Kita punya pemain yang cepat dan kuat. Semua pemain termotivasi tunjukkan masing-masing kualitasnya di pertandingan nanti,” ujarnya.

Sebanyak 27 pemain sudah masuk dalam daftar skuad arahan Gomes. Namun pihaknya masih menyimpan rapat-rapat para pemain yang akan diturunkan lawan Serdadu Tridatu. Gomes hanya mempercayakan lini depan timnya kepada Odemwingie.

“Kita harus berkembang bersama-sama. Dengan masing-masing kualitas yang dimiliki para pemain bisa jadikan satu kekuatan. Untuk bisa menangkan pertandingan nanti,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan