Pamekasan, 14/4 (Media Madura) – Skuad Madura United untuk Liga 1 resmi dilauching, Jumat (14/4/2017). Bertempat di mes pemain Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Sebanyak 56 anak yatim dilibatkan dalam acara launching tersebut. Meski acara berlansung sederhana, namun berkesan.

Pemain, pelatih, jajaran manajemen, ofisial, dan perwakilan suporter yang hadir dalam peluncuran tim Madura Unitd, khusyuk melakukan doa bersama dengan puluhan anak yatim.

Para pemain duduk berbaur dengan anak-anak yatim. Suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan tampak terasa di antara mereka.

Kegiatan launching dikemas “Madura United Peduli”. Satu persatu pemain menyantuni anak yatim bergantian. Rasa senang tampak dari wajah 56 anak yatim saat pemberian santunan berlangsung.

Usai menyantuni puluhan anak yatim, skuad asuhan Gomes De Oliviera melanjutkan salah satu rangkaian acara launching yang disiapkan panitia. Yakni berziarah ke makam Kiai Syekhona Kholil Bangkalan.

Di depan makam Syekhona Kholil, para pemain khusyuk berdoa sembari memejamkan mata. Doa juga dilakukan oleh jajaran tim pelatih dan manajemen.

Hal ini dilakukan, guna mendapat keselamatan dan kelancaran saat mengarungi kompetisi Liga 1 2017 yang tinggal dalam hitungan hari.

Madura United di laga perdana Liga 1 akan menjamu Bali United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada 16 April mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan