Sampang, 10/4 (Media Madura) – Pelaku pembunuhan terhadap korban Muddasir (30) warga Dusun Budauh Desa Lar-Lar Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang berhasil ditangkap polisi.

Dia inisial S (35). Pelaku ditangkap usai pengejaran selama 1×24 jam beserta barang bukti sebilah celurit yang masih ada bekas darah.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto, mengatakan saat ini pelaku sudah ditahan di Polsek Banyuates untuk menjalani pemeriksaan.

“Setelah diperiksa pasti nanti dikirim ke Mapolres Sampang,” ucapnya, Senin (10/4/2017).

Hery menuturkan, motif dari kejadian berdarah itu adalah kesalahpahaman antar pelaku dan korban. Saat itu, sebelum kejadian perkelahian berujung maut karena korban mengantarkan istrinya mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna putih.

Saat berpapasan dengan pelaku, motor korban dibleyer. Dari itulah, korban merasa tersinggung. Sehingga, setelah korban balik arah mengantar istrinya, ternyata memang ditunggu oleh pelaku.

“Akhirnya perkelahian terjadi dan mereka duel dengan mengunakan senjata tajam,” imbuhnya.

Lanjut Hery, kedua orang tersebut sama-sama mengunakan senjata tajam yakni celurit dan pisau. Pelaku memegang celurit dan korban memakai pisau.

“Sementara menurut pengakuan pelaku motifnya hanya salah paham, dan hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan, nanti kita kabari lagi,” tandasnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan