Pamekasan, 10/4 (Media Madura) – Bupati Pamekasan Achmad Syafii bertemu dengan mantan bupati Pamekasan Kholilurrahman dalam acara pelantikan bersama DPC PAN se Kabupaten Pamekasan yang digelar di gedung serba guna jalan Kabupaten. Senin 10/04/2017) siang.

Dalam kesempatan itu kedua tokoh yang pada Pilkada tahun 2013 lalu bertarung sangat sengit itu justru nampak akrab, berpelukan dan saling cium pipi.

Momentum tersebut mendapatkan tepuk tangan dari kader PAN yang memenuhi aula gedung tempat acara pepantikan itu berlangsung. Bupati yang mengenakan pakaian safari warna cokelat itu kemudian duduk di kursi paling tengah yang telah dipersiapkan oleh panitia, sementara Kholilurrahman memilih duduk di sisi timur kursi bagian depan.

Hingga berita ini ditulis, acara masih berlangsung. Belum ada keterangan reami terkait kedatangan Kholilurrahman yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI ini dalam acara pelantikan DPC PAN Pamekasan ini, mengingat ia merupakan salah satu tokoh yang digadang-gadang akan maju pada Pilkada Pamekasan tahun 2018 mendatang.

Penulis : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan