Pamekasan, 5/4 (Media Madura) – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Pamekasan, Madura, Jawa Timur mendapat bantuan dua unit komputer PT XL Axiata, Tbk. melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan.

Salah satu guru di sekolah tersebut, Marsam mengatakan, pemberian dua unit komputer jenis laptop dan wifi itu merupakan program XL 1000 sekolah Broadband.

“Alhamdulillah sekolah kita terpilih menerima bantuan itu, dari sekian banyak sekolah disini,” katanya, Rabu (5/4/2017).

Ditambahkan oleh mantan Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Islam Madura (UIM) Pamekaaan itu, dengan adanya bantuan itu sangatlah membantu terhadap proses kegiatan belajar mengajar (KBM).

“Laptop ini demi untuk memajukan pendidikan di Pamekasan, oleh karenanya akan digunakan sebaik mungkin,” tambah Marsam.

Sementara, Corporate Communication East Region, Ibnu Syahban mengatakan, program tersebut bertujuan untuk mewujudkan visi 1 miliar konektivitas internet, pemerataan teknologi untuk pendidikan serta internet sehat dan aman.

“Donasi pendidikan yang diberikan dalam bentuk laptop, home riuter dan 1 tahun koneksi internet yang sudah terjangkau layanan XL 4G LTE,” ungkapnya.

Pada program 1000 sekolah broadband merupakan sekolah ke-2 yang terpilih untuk menerima Laptop dan home router di tahun 2017.

“Semoga dengan donasi yang diberikan dapat menunjang kegiatan belajar mengajar. Serta dapat memberikan kesadaran bagi siswa sejak usia dini untuk memanfaatkan layanan internet secara positif,” tutup Ibnu sapaan akrabnya Ibnu Syahban.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan