Pamekasan, 5/4 (Media Madura) – Persepam Madura Utama (P-MU) sukses menyarangkan 20 gol tanpa balas pada laga uji coba melawan Pamekasan All Star di lapangan Kowel, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (5/4/2017) sore.

Pada babak pertama, Fathoni tampil dengan agresif, ia memborong empat gol. Faris Adhitama, Koko Aminullah dan Dimas Galih Gumilang masing-masing mencetak hat-trick.

Sementara Adam dan Kasim, masing-masing menyumbangkan dua gol. Sementara tiga gol lainnya disarangkan Adi, Untung dan Arsyad.

Pelatih Persepam MU Rudy William Keltes menuturkan, uji coba tersebut dilakukan agar anak asuhnya fokus mengasah cetak gol, hal itu sebagai persiapan bergulirnya Liga 2.

“Terus terang saja, uji coba ini hanya mengasah cetak gol dan mengasah mental pemain saja. Mohon maaf ya bukan sombong jika mencetak gol banyak. Ini tim terlatih,” katanya usai pertandingan.

Opa Rudy sapaan akrabnya Rudy William Kaltjes menambahkan, manajemen dan tim pelatih memang sengaja, terus melakukan uji coba untuk mengasah kemampuan Fauzan dan kawan-kawan.

“Saya senang anak-anak sudah bermain bagus, maunya saya anak-anak bermain bola efesien dan efektif. Tim sudah mulai padu,” terangnya sambil tersenyum.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan