Pamekasan, 5/4 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera akan melakukan rotasi pemain saat melawan PS Mojekerto Putra di partai final Magelang Cup 2017.

Pertandingan akan dihelat di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, pada Rabu (5/4/2017), pukul 18.30 WIB.

Dalam laga ini, Laskar Sape Kerrab akan melakukan beberapa rotasi pemain. Padatnya jadwal pertandingan menjadi alasan utama pelatih asal Brasil ini merotasi pemainnya.

“Kita ini banyak pertandingan disini, kita harus rotasi pemain biar mereka bisa tampil bugar, tampil maksimal setiap pertandingan. Hari ini kita akan ada rotasi lagi,” kata Gomes.

Belum detail siapa pemain yang akan diistrihatkan dalam pertandingan itu.

Hanya saja, Gomes menyebut gelandang andalannya, Slamet Nurcahyo kemungkinan diturunkan kontra PS Mojekerto Putra. Slamet tidak diturunkan saat timnya membantai PPSM Magelang di pertandingan sebelumnya.

“Karena kita istirahatkan Slamet di pertandingan sebelumnya. Engelberd (Sani) tampil luar biasa di pertandingan sebelumnya. Tapi biasa itu tahap persiapan tim Madura United. Semua memang harus tampil maksimal dalam persiapan ini,” imbunya.

Satu pemain yang diragukan tampil, adalah Fredy Isir. Pemain muda Laskar Sape Kerrab ini harus menepi akibat cedera yang dialaminya. “Isir masih cedera, harus istirahat dulu,” ujarnya.

Sebenarnya, Madura United sudah mengalahkan PS Mojekerto di pertandingan penyisihan grup. Saat itu, Madura United menang dua gol tanpa balas.

Akankan Madura United kembali mengukir sejarah untuk kali kedua dalam tour mereka di Jawa Tengah. Setelah menyabet juara turnamen Cilacap Cup 2017.

Torehan itu, imbuh Gomes, tidak lepas dari maksimalnya penampilan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan di setiap pertandingan. Gomes mengaku senang memiliki skuad yang ada sekarang.

“Saya senang sekali karena kita punya satu grup (tim.red) yang sangat baik, yang mau bekerjasama. Tidak ada pemain inti, tidak ada pemain cadangan. Siapa yang main akan lakukan dari dirinya untuk membangun, membantu Madura United memenangkan banyak pertandingan,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan