Pamekasan, 31/3 (Media Madura) – Pelatih Persepam Madura Utama (P-MU), Rudy William Kaltjes menyatakan sudah mempersiapkan timnya matang-matang meskipun masuk di group neraka.

Di grup 5, ada salah satu tim raksasa Indonesia yang lama hilang, yaitu Persebaya Surabaya.

“Meskipun kita satu grup dengan Persebaya tidak masalah, kita sudah mulai mempersiapkan tim dengan matang,” ujarnya, Jumat (31/3/2017).

Diakui oleh Rudy, Persebaya punya materi pemain yang bagus, namun karena dirinya pernah mengarsiteki ia tidak terlalu khawatir. Bahkan ia menilai kekuatannya tidak terlalu jauh berbeda.

“Jangan lupa saya juga pernah menangani mereka dan termasuk bagian “orang dapur” mereka. Pasti tidak jauh berbeda kekuatannya,” tambahnya.

Mantan pelatih PON Sumsel ini pun tidak mau fokus pada tim Bajul Ijo saja. Selain Persebaya Surabaya, masih ada tim lain yang masih ada peluang P-MU untuk memetik kemenangan.

“Seperti kita ketahui, ini grup yang sangat sulit. Tapi grup ini bukan hanya soal Persepam dan Persebaya. PSIM, juga sama kuatnya dan Martapura FC juga sebuah tim bagus. Mungkin tim lainnya juga akan keluarkan kemampuan mereka,” imbuh Rudy.

Laskar Sape Ngamok menghuni grup 5, bersama PSIM Yogyakarta, Persatu Tuban, Persinga Ngawi, Madiun Putra, Persebaya Surabaya, PSBI Blitar dan Martapura FC.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan