Pamekasan, 31/3 (Media Madura) – Madura United telah merilis nama pemain yang akan diturunkan melawan Persipur Purwodadi.

Kedua kesebelasan bakal bertemu dalam laga kedua turnamen Magelang Cup 2017, di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (31/3/2017), kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera kali ini memainkan sejumlah pemain inti di babak pertama. Kondisi ini, sangat jauh berbeda dibanding saat melawan PSMP Mojekerto yang menurunkan pemain lapis kedua.

Sebut saja, Slamet Nurcahyo, Dane Milovanovic, dan Redouane Zerzouri. Hanya ada satu perubahan di skuad Laskar Sape Kerrab, yakni tak ada nama Asep Berlian di lini tengah.

Bayu Gatra, Elthon Maran, yang pada laga perdana tidak dimainkan kini diturunkan. Kedua pemain ini akan menopang dari dua sayap untuk membantu lini depan yang dipercayakan kepada pemain mudanya, Fredy Isir.

Perubahan juga terjadi di barisan belakang Madura United, nama Fachrudin Aryanto dan Fabiano Beltrame tidak masuk starter. Tembok pertahanan dipercayakan kepada Munhar, Rendy Siregar dan Guntur Ariyadi.

Ikhsan Hadi yang masih berstatus trial di Madura United juga dimainkan sejak babak pertama. Di bawah mistar gawang, pelatih mempercayakan kepada Angga Saputra.

Berikut starting eleven Madura United versus Persipur Purwodadi

Angga Saputra (PG), Munhar, Guntur Ariyadi, Rendy Siregar, Ikhsan Hadi, Dane Milovanovic, Reduoane Zerzouri, Slamet Nurcahyo, Fredy isir, Bayu Gatra, Elthon Maran

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan