Sampang, 23/3 (Media Madura) – Nasib nahas menimpa Aan (30) warga Dusun Pesisir, Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. Ia menjadi korban pembacokan oleh tetangganya sendiri hingga mengalami luka serius.

Pembacokan itu terjadi pada pukul 21.30 WIB Rabu (22/3) malam. Ketika pelaku Rohman (30), mendatangi rumah korban di rumahnya Desa Ketapang Daya.

Saat pintu dibuka oleh korban karena terdengar ada kedatangan seorang tamu, pelaku tanpa pikir panjang membabi buta menyebetkan senjata tajam jenis celurit ke bagian tangan kanan dan kiri korban.

“Dugaan sementara motif asmara. Yakni istri Rohman selalu digoda oleh korban. Sehingga pelaku marah hingga pembacokan terjadi,” terang Kapolsek Ketapang AKP Aries Dwiyanto di balik telepon, Kamis (23/3/2017) siang.

Usai membacok, karena melihat korban sudah terkapar penuh luka serius. Pelaku memasrahkan diri ke rumah Kepala Desa setempat hingga diantarkan ke Polsek Ketapang.

Beruntung dalam peristiwa itu, nyawa korban masih selamat hanya mengalami luka serius. Saat ini, kondisi korban mulai membaik dan akan dilakukan operasi di RSUD Bangkalan.

“Nah pelaku memasrahkan diri ke Kades karena mengakui perbuatannya. Selanjutnya pihak desa memasrahkan kepada kami baik pelaku serta barang bukti celurit,” terangnya.

Persoalan itu, kata Aries, sudah terjadi beberapa waktu lalu. Namun, tidak berujung pembacokan. Sebab, pihak Kades secara langsung menengahi permasalahan kedua pihak.

Untuk itu, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dalam proses diserahkan kepada Satreskrim Polres Sampang.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan