Pamekasan, 23/3 (Media Madura) – Madura United akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, defender mereka, Munhar dipastikan bisa tampil di turnamen Cilacap Cup 2017.

Nama Munhar masuk dalam skuad yang diboyong tim pelatih ke Jawa Tengah untuk mengarungi Cilacap Cup di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, mulai Jumat hingga Sabtu, (24-25/3/2017).

Pemain asal Sidoarjo tersebut memang sebelumnya diragukan tampil lantaran menderita cedera telapak kaki yang didapat saat sesi latihan di Stadion Gelora Bangkalan, kemarin.

“Dia sudah bicara ke saya dan tidak terlalu parah. Sudah dua hari istrihat. besok (hari ini.red) kita kembali ke lapangan untuk mencoba lapangan. Kita lihat kondisi terakhir dari dia. Tapi saya yakin dia bisa diturunkan,” kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Ke Cilacap, Madura United memboyong skuad terbaiknya. Tidak ada satu pun pemain ditinggal di mess pemain. Bahkan, Laskar Sape Kerrab harus memanggil kembali dua pemain yang dipinjamkan. Guna melakoni pertandingan terbilang padat.

“Semua akan dapat kesempatan bermain, dan kita akan pilih yang paling siap, dan paling cocok untuk bermain nanti di kompetisi. Semua harus gantian bermain,” jelas Gomes.

Di partai pembuka Cilacap Cup, Laskar Sape Kerrab menghadapi Persija Jakarta, Jumat sore.

“Saya sudah bicara (kepada pemain). Saya sudah persiapkan semuanya. Saya yakin mereka akan bermain maksimal dan menjawab semuanya dengan baik nanti,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan