Pamekasan, 22/3 (Media Madura) – Persepam Madura Utama (P-MU) terus memburu sejumlah pemain baru, terutama pemain yang berposisi striker.

Asisten Manajer P-MU, Nadi Mulyadi mengatakan, untuk menambah daya gedor Laskar Sapeh Ngamok pada kompetisi Liga 2, manajemen terus memburu striker. Pihaknya sudah mengantongi nama striker yang sudah malang melintang di kasta tertinggi sepak bola tanah air.

“Dalam minggu-minggu ini mungkin akan diumumkan atau setelah manajer meeting. Ada pemain yang bisa dibilang sudah matang berposisi striker,” katanya, Selasa (21/3/2017).

Sayang, Nadi masih merahasiakan identitas pemain itu, apalagi penambahan pemain baru lainnya, masih menunggu regulasi dari PSSI, pasalnya muncul wacana pembatasan usia pemain. Ia juga memasrahkan sepenuhnya kepada pelatih soal rekruitmen pemain.

“Untuk pemain kami dari manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. Pelatih pastinya sudah menyiapkan evaluasi. Tapi sekali lagi kami masih tetap harus menunggu kepastian regulasi dulu,” imbuhnya.

Saat ini Persepam MU sudah mengontrak sebanyak 19 pemain, namun yang dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2, masih membutuhkan sebanyak 6 pemain lagi.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan