Pamekasan, 22/3 (Media Madura) – Bergabungnya Redouane Zerzouri dan Peter Osaze Odemwingie menguntungkan Madura United. Pasalnya, ada sejumlah pihak yang tertarik menjadi sponsor mereka.

“Kehadiran Redouane Zerzouri yang muslim, menarik minat sarung mangga untuk bergabung menjadi sponsor Madura United. Apalagi suporter kami adalah suporter sarungan,” kata Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

AQ sapaan akrabnya Achsanul Qosasi, mengungkapkan, Madura United juga mendapat pamasukan tambahan di musim 2017. Itu setelah bargabungnya Peter Odemwingie, yang berstatus marquee player.

“Juga kehadiran Odemwingie telah menambah sponsor tambahan untuk Madura United,” imbuhnya.

Hanya saja, AQ belum membeberkan nama perusahan yang menjadi sponsor atas merumputnya mantan pemain Stoke City Liga Inggris itu bersama Laskar Sape Kerrab.

AQ menegaskan, betapa berharganya sponsor dan suporter bagi Madura United.

“Sponsor dan supoter bagi kami adalah segalanya. Sangat tidak mudah mendapatkan simpati suporter. Dan juga sangat tidak mudah mempertahankan dan mendapatkan minat sponsor,” terangnya.

“Berbagai cara kami lakukan. Ide tim kreatif terus mengalir,” sambung AQ.

AQ menambahkan, gebyar kompetisi akan indah jika suporter dan sponsor merasa puas dan senang. Untuk itu, demi kemajuan klub, pihaknya menerima segala saran, masukan hingga kritikan dari semua pihak, termasuk suporter.

“Saran dan pendapat suporter kami dengar, komunikasi dengan mereka kami intensifkan, dengan satu tujuan kemajuan klub dan komersialisasi yang maksimal dan komitmen yang tinggi,” ujarnya.

Selain itu, AQ mengingatkan dan mengimbau suporter agar tidak gampang terpengaruh terhadap hal-hal yang mengarah kepada perpecahan.

“Kuncinya, professional, tawaddu’, dan istiqomah. Berjalanlah dengam senyum, provokator medsos yang nengadu domba sesama klub dan suporter jangan dilayani. Salam persahabatan dari Madura,” tandas AQ.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan