Pamekasan, 16/3 (Media Madura) – Oknum pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) anti korupsi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur ngamuk di tempat umum setelah menenggak 9 botol minuman keras, Kamis (16/3/2017) siang.

Menurut informasi di lapangan, pegiat LSM yang mabuk berat itu bernama Abdussalam, ia mengamuk saat pesta miras di sisi timur monumen Arek Lancor bersama beberapa temannya.

“Saya kebetulan baru nyampek di lokasi, dan saya ikut melerai karena ia mengamuk,” kata Zaini yang ikut diamankan Polisi sebagai saksi bersama dua rekannya.

Adapun jenis minuman yang ditenggak merek anggur putih. Beruntung aparat kepolisian langsung mengamankan mereka ke Mapolres di Jalan stadion nomor 81, berikut barang buktinya. Hal itu dilakukan kepolisian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita diamankan kesini biar tidak ramai,” tambah Zaini.

AS tergeletak di ruang penjagaan Polres Pamekasan

Sementara Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pamekasan, AKP Bambang Hermanto membenarkan perihal pengamanan dimaksud, saat ini oknum LSM tersebut sudah ada di Mapolres.

“Ya benar mas, anggota kami bersama Shabara mengamankan 4 warga yang sedang mabuk di Arek Lancor, satu diantaranya mabuk berat,” katanya.

Ditambahkan oleh Mantan Kapolsek Larangan itu, segala bentuk prilaku kerusuhan yang bersifat mengganggu ketertiban umum akan ditindak tegas dan tidak pandang bulu.

“Pasti ditindak karena itu mengganggu ketertiban umum,” tutupnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan