Pamekasan, 14/3 (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur Achmad Syafii, melantik pejabat tinggi pratama sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, Selasa (14/3/2017) di Pendopo Ronggosukowati.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan, Achmad Syafii menyampaikan, mutasi tersebut sama dengan mutasi pada umumnya dalam rangka penyegaran aparatur pemerintahan.

“Mutasi kali ini dalam rangka penyegaran aparatur pemerintah, bukan karena bapak Alwi punya masalah dengan saya dan Pak Wabub,” katanya.

Bahkan, tambah Syafii, mutasi tersebut hasil rembukan dengan Alwi Bieq (Sekda Lama) beberapa waktu yang lalu termasuk memilih penggantinya.

“Terima kasih pada Dr Alwi yang sudah lama bersama-sama kita atas perjuangannya dalam memajukan kabupaten Pamekasan,” tuturnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Nomor 821.2/431/204/2017, Alwi Bieq dipindah sebagai Staf Ahli Gubernur Jatim Bidang Hukum dan Politik.

Adapun gantinya, yaitu Asyhar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Koordinasi Wilayah dan Pemerintahan dan Pembangunan (Bakoorwil IV) Provinsi Jatim. Sedangkan posisi Asyhar diganti I Gusti Ngurah Indra Setiabudi.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan