Pamekasan, 10/3 (Media Madura) – Semangat tanding yang tinggi anak asuhnya menjadi modal krusial Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menghadapi Liga 1 2017. Ditambah, sang juru taktik punya waktu cukup panjang untuk mempersiap tim sebaik mungkin.

“Saya lihat mereka mau sekali main maksimal. Mereka tidak mau bikin malu masyarakat Madura. Sekarang kita punya waktu yang banyak (untuk persiapan Liga 1),” kata Gomes.

Gomes komitmen memanfaatkan waktu tersebut untuk membangun pondasi tim asuhannya. Kelebihan dari setiap pemain yang ada diyakini bisa mempermudah pekerjaannya. Menurutnya, Laskar Sape Kerrab sedang bangkit.

“Pondasi mulai dibangun, kekompakan tim, kerja sama tim mulai kita bangun lagi. Pemain lama yang sudah tahu akan membantu kita dengan cepatnya. Saya yakin kita akan sukses lagi nanti,” ucapnya.

Lanjut, pelatih asal Brasi itu, akan menjadikan kerja sama tim sebagai kekuatan Madura United pada kompetisi mendatang. Apalagi semangat Fabiano Beltrame dan kawan-kawan saat ini sedang tinggi-tingginya.

“Kekuatan dalam tim itu adalah kerja sama yang baik. Siapa pun pemain bagus yang datang ke sini (Madura United.red) kalau tidak bekerjasama tidak akan bisa bangun satu kekuatan. Tapi kalau kita punya tim yang mau bekerjasama, saya yakin akan berhasil nanti,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan