Pamekasan, 10/3 (Media Madura) – Yayasan Sosial Bina Umat Al–Mu’thi di Dusun Nangger, Desa Panaguan, Kecamatan Larangann, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dilempari bom molotof oleh orang tidak dikenal, Jumat (10/3/2017) sekitar pukul 02.30 WIB.

Menurut Shofwan selaku pengasuh Yayasan Al-Mu’thi, peristiwa itu terjadi sewaktu dirinya sedang tidur pulas.

”Kami mendengar bunyi letusan sekira pukul 02.30 WIB. Dan seketika itu kami bersama beberapa warga datang ke TKP, kondisinya sudah dalam keadaan berantakan dan mengeluarkan banyak asap,” katanya.

Sampai saat ini, petugas belum mengetahui motif pelemparan bom tersebut. Akibat kejadian tersebut kondisi meja belajar dan sajadah beserta dingding mengalami rusak berat.

“Kejadiannya ditengah malam sekitar pukul 02.30,” kata Kapolsek Larangan, AKP Adi Zizwanto.

Setelah mendapat laporan dari aparatur desa pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk meninjau dan melakukan olah TKP.

“Ini kami sedang melakukan olah TKP, selanjunya nanti akan kami lakukan tindakan penyelidikan dan penyidikan,” tambahnya.

Akibat insiden tersebut, kerugian ditaksir ratusan ribu rupiah. “Kami kumpulkan barang bukti yang berada di TKP untuk keperluan penyelidikan,” tutup mantan Kapolsek Pasean itu.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan