Pamekasan, 8/3 (Media Madura) – Persepam Madura Utama (P-MU) memborong 7 gol saat melakoni laga uji coba melawan tiga tim lokal di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (8/3/2017) sore.

Ketiga tim tersebut masing-masing Perspindo, Pesad Centre, dan Pamekasan All Star.

Di pertandingan pertama, yang menjadi lawan uji coba Laskar Sapeh Ngamok adalah Perspindo Pamekasan. Dalam laga itu, P-MU berhasil mengemas tiga gol. Masing-masing dicetak Dimas Galih dan dua gol Faris Aditama.

Anak Asuh mantan legendaris tim nasional (timnas) Indonesia pada pertandingan kedua, melawan Pesad Center, tim asuhannya berhasil mencetak dua gol, yang dicetak oleh Qosim dan Koko Aminullah.

Sementara di laga terakhir, P-MU melawan Pamekasan All Star, mereka menyudahi pertandingan dengan skor 1-0.

Pelatih kepala P-MU, Rudy William Kaltjes mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, Dimas Galih dkk. sudah bisa menjalankan seluruh instruksi pelatih.

“Bermain dari kaki ke kaki sudah cukup baik, cuma mereka kurang fokus, jadi yang perlu ditingkatkan adalah mentalnya,” katanya.

Untuk melatih fokus para pemain, imbuhnya, cukup sulit karena beberapa pemain ada yang tinggal di luar mess. Namun dia akan berupaya untuk meningkatkan mental pemainnya dengan menggelar banyak pertandingan uji coba.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan