Pamekasan, 23/2 (Media Madura) – Tim satuan tugas sapu bersih pungutan liar (Satgas Saber Pungli) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menjaring 4 tersangka di dua lokasi berbeda dalam operasi tangkap tangan (OTT), Rabu (22/2/2017) malam.

Koordinator Satgas Saber Pungli Pamekasan, Kompol Harnoto mengatakan, tiga di antara empat orang yang diamankan anggotanya ditangkap di terminal Ronggosukowati, sedangkan satu orang lainnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Martidirdjo.

“Tiga orang kami tangkap di terminal setelah diintai selama 3 jam, sekitar pukul 15.30 WIB kemarin, sedangkan satunya di RSUD,” katanya di kantor Unit Penanganan Pungutan Liar (UPP) di Jalan Jokotole, Kamis (23/2/2017).

Adapun empat orang itu adalah DP (45) dan HW (35) keduanya warga Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, SL (60) warga Jalan R. Abd Aziz. Ketiganya berprofesi sebagai makelar yang tertangkap di terminal.

Sedangkan ML (42) warga Kecamatan Pademawu, merupakan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Dinas Perhubungan (Dishub) diamankan di RSUD.

“Semuanya masih dalam pendalaman termasuk barang bukti dan motifnya,” tutup pria yang juga Wakapolres Pamekasan itu.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan