Pamekasan, 4/2 (Media Madura) – Madura United masih membidik satu pertandingan uji coba sebelum bertempur di turnamen pramusim Piala Presiden 2017 pada 8 Februari mendatang.

Laskar Sape Kerrab memilih kesebelasan Persatu Tuban sebagai lawan tanding di uji coba terakhir mereka di Stadion Gelora Ratu Pemelingan Pamekasan, Minggu (5/2/2017) malam pukul 18.30 WIB.

“Uji coba dengan Persatu Tuban guna membiasakan pemain Madura United menjalani pertandingan malam hari,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Madura United memang selama melakukan seleksi pemain guna persiapan Piala Presiden dan Liga 1 tidak pernah menjalani uji coba di malam hari. Apalagi Fabiano Beltrame dkk. bakal melakoni tiga pertandingan malam di grup E.

“Pemain butuh adaptasi untuk menjalani pertadingan malam hari, uji coba melawan Persatu Tuban adalah untuk adaptasi itu,” ungkapnya.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengungkapkan, bahwa timnya butuh persiapan matang. Pihaknya akan memanfaatkan sisa waktu menyusukan kekuatan untuk menentukan skuad inti di turnamen nanti. Utamanya untuk menyempurnakan para pemain mudanya.

Terdapat sejumlah pemain muda di bawah usia 23 tahun saat ini tengah mengikuti seleksi di klub asal Pulau Garam itu.

“Sisa waktu harus dimanfaatkan dengan baik agar mereka (pemain muda.red) bisa segera menyesuaikan dengan pemain lainnya. Kita akan lihat pada pertandingan uji coba terakhir nanti melawan Persatu Tuban,” ujarnya.

Manajemen Madura United juga sudah merilis harga tiket pada pertandingan uji coba melawan Persatu Tuban. Harga tiket kelas ekonomi Rp 15 ribu, utama Rp 30 ribu, dan VIP Rp 50 ribu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan