Pamekasan, 3/2 (Media Madura) – Sebagai tuan rumah turnamen pramusim Piala Presiden 2017, panitia pelaksana (panpel) Madura United belum memutuskan harga tiket pertandingan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Ketua LOC Madura United, Mohammad Alwi mengatakan, rencananya harga tiket Piala Presiden akan disamakan dengan tiket pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Kelas ekonomi Rp 35 ribu, VIP (utama) Rp 75 ribu, dan VVIP Rp 110ribu.

“Yang pasti, untuk pertandingan sore harganya akan beda dengan pertandingan malam. Sore direncanakan lebih murah dan pertandingan malam kemungkinan sama dengan harga semasa ISC kemarin,” kata Alwi.

Alwi menjelaskan, ada beberapa opsi yang dipersiapkan untuk formula harga tiket, tiket berlaku untuk dua pertandingan dalam sehari, dan juga terpisah.

“Tidak menutup kemungkinan tiket terusan selama Piala Presiden akan kami jalankan disini. Semisal, tiket terusan (kelas ekonomi) untuk semua pertandingan babak penyisihan grup E total senilai Rp.120.000 setelah diberikan potongan,” sambungnya.

Piala Presiden di Madura akan bergulir pada 8 Februari mendatang. Madura United menghuni grup E bersama Semen Padang, Perseru Serui, dan PSCS Cilacap.

Pertandingan pembuka Piala Presiden antara Perseru Serui melawan PSCS Cilacap. Laga dilangsungkan pada malam hari, antara tuan rumah Madura United menghadapi Semen Padang.

“Dalam waktu secepatnya akan segera kami sosialisasikan harga tiketnya,” tandas Alwi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan