Pamekasan, 1/2 (Media Madura) – Panitia pelaksana (penpel) lokal Pamekasan menyatakan kesiapannya untuk menggelar pertandingan uji coba Madura United melawan Persela Lamongan, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (2/2/2017) besok.

Ketua Panpel Lokal Pamekasan, Muhammad Alwi mengatakan, beberapa persiapan telah dilakukan mulai dari sisi teknis hingga koordinasi dengan pihak keamanan. Diklaim, persiapan berjalan dengan baik.

“Persiapan dari panitia pelaksana sudah dilakukan. Terkait dengan stadion sudah siap, kemudian tambahan yang perlu disempurnakan juga kita sudah mulai lakukan, percetakan tiket sudah kita lakukan, koordinasi dengan keamanan sudah kita lakukan,” katanya.

Alwi menjelaskan, pihak keamanan di dalam maupun di luar stadion akan dijaga ketat tim gabungan. “Kita akan menurunkan keamanan seperti biasa, baik dari TNI-Polri, Dishubkominfo, dan Satpol PP,” ungkapnya.

Alwi tidak segan mengakui jika panpel lokal Pamekasan masih dalam uji coba untuk menjadi penyelenggara pertandingan yang baik. Utamanya di turnamen pramusim Piala Presiden 2017 mendatang.

Sebab menurutnya, ini pengalaman pertama bagi panpel Madura United sejak stadion yang berlokasi di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan diresmikan pada November 2016 lalu. “Kita bekerja sambil belajar,” tandas Alwi.

Pada pertandingan nanti, panpel sudah menyiapkan tiket yang dijual di loket-loket stadion. Rincian harganya, untuk tiket kelas ekonomi sebesar Rp 15.000, kelas utama Rp 30.000, dan VIP sebesar Rp 50.000.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan