Pamekasan, 24/1 (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii memberikan bantuan kepada sejumlah warga korban banjir, di Jalan Sersan Mesrul, Kelurahan Gladak Anyar, Selasa (25/1/2017) siang.

Pemberian bantuan itu dilaksanakan di kantor Kelurahan Gladak Anyar, dengan disaksikan Kepala BPBD, Camat Kota dan Lurah Gladak Anyar dan beberapa masyarakat sekitar.

“Memang bantuan ini tidak seberapa, tapi ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah,” katanya.

Dikatakan oleh Syafii, memang kedatangannya tergolong terlambat. Alasannya banyak agenda yang harus diselesaikan lebih awal.

“Mohon maaf atas keterlambatan kami, karena banyak kerjaan lain yang juga mendesak,” tambahnya.

Pantauan mediamadura.com di lokasi, orang nomor satu di lingkungan penerintah kabupaten (Pemkab) itu, memberikan sejumlah bantuan mulai sembilan bahan pokok (sembako) dan bantuan uang sekedarnya.

“Ada tiga belas warga yang mendapat bantuan ini, harapan saya semoga sabar dan mendapat razeki lain,” tutupnya.

Pada Selasa (3/1/2017) lalu, banjir terjadi di Kelurahan Gladak Anyar. Utamanya di Jalan Sersan Mesrul. Ketinggian air di daerah tersebut mencapai 2 sampai 3 meter.

Selain kelurahan tersebut juga Kelurahan Parteker, Jungcangcang, Patemon, dan Desa Lemper Kecamatan Pademawu yang terendam banjir. Banjir bandang tersebut tercatat sebagai banjir terbesar sepanjang sejarah.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan