Pamekasan, 18/1 (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hasil penerapan Struktur Oraganisasi (SO) yang baru, Rabu (18/1/2017) siang.

Syafii menilai pelayanan di kantor hasil SO baru tersebut sudah maksimal. Meski beberapa kantor sedang direnovasi.

“Kantor-kantor yang masuk kategori baru sudah baik semua, tinggal pembenahan sedikit,” katanya usai keliling SKPD di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparibud).

Ia berharap, instansi dimaksud bisa memberikan kontribusi yang baik atas kemajuan Pamekasan.

“Saya kesini untuk mengetahui kinerja para pejabat, ini semua kan demi kemajuan Pamekasan. Maka yang sejahtera adalah rakyat,” tambah Syafii.

Adapun SKPD yang sempat didatangi orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan itu, yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang menempati exs Kantor Balitbangda di jalan Jokotole.

Selain itu juga Kantor Dinas Sosial (Dinsos) yang menempati eks Kantor Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) di jalan Raya Proppo, dan Dinas Paruwisata dan Kebudayaan (Disparibud) yang menempati eks Kantor Ketahanan Pangan (KKP) di Jalan Purba.

Penulis: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan