19.2 C
Madura
Sabtu, Juli 13, 2024

Jabatan 159 Kades di Pamekasan Diperpanjang Dua Tahun

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Sebanyak 159 Kepala Desa dari 189 Desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Pamekasan, masa jabatannya diperpanjang 2 tahun. Pengukuhan dan penyerahan surat keputusan digelar Aula Pendopo Ronggosukowati. Rabu (26/06/2024) pagi.

Dalam prosesi yang juga dihadiri oleh seluruh kepala desa juga dihadiri oleh jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) itu, Pj Bupati Pamekasan Masrukin mengatakan kepada seluruh kepala desa bahwa tambahan jabatan tersebut merupakan amanah dan hasil perjuangan dari seluruh kepala desa seluruh Indonesia.

“Ini juga merupakan hasil perjuangan para kepala desa seluruh Indonesia, sehingga mendapatkan tambahan jabatan dua tahun. Tambahan dua tahun itu agar menambah nafas baru, ini patut disukuri, gelar istigosah, doa bersama dan doakan Kabupaten Pamekasan kondusif dan semakin maju,” tuturnya.

Diharapkan, tambahan dua tahun ini juga sebagai energi bagi kepala desa untuk membangun desanya dengan baik dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya. (Ist/Arf)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article