19.6 C
Madura
Jumat, Juli 12, 2024

Alasan Gerindra Rekom Haji Idi dan Ra Mahfud  Maju Pilkada 2024 Sampang

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Sampang memberikan rekomendasi kepada H Slamet Junaidi dan H Ahmad Mahfudz untuk maju Pilkada Sampang 2024.

Surat rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad didampingi Ketua DPC Gerindra Sampang H Abd Mutollib, Sekretaris Fauzan Adima, dan Bendahara Alan Kaisan, di Hotel Panglima Sampang, Rabu (26/6/2024).

Anwar Sadad mengatakan, kepentingan politik strategis menjadi alasan utama partainya mengusung Haji Idi dan Ra Mahfudz untuk bertarung di Pilkada Sampang.

“Ini pilihan politis saja bahwa dalam pandangan Gerindra lebih strategis untuk kepentingan Gerinda mendukung Slamet Junaidi dan Ahmad Mahfudz,” ujar Anwar Sadad kepada Media Madura di Sampang.

Selain itu ada berbagai pertimbangan. Keputusan Gerindra mengusung Haji Idi-Ra Mahfudz dalam Pilkada Sampang merupakan keputusan rasional.

Kata Anwar, berdasarkan dari aspek hasil survei elektabilitas dan rekam jejak Haji Idi saat menjadi Bupati Sampang periode 2019-2024. Hal ini menjadi alasan kuat Partai Gerindra melabuhkan dukungan kepada H Slamet Junaidi dan H Ahmad Mahfudz.

“Rekam jejak yang selama ini dilakukan menandakan bahwa ditangan Haji Idi Sampang akan lebih maju lagi,” ucapnya.

Bakal Calon Bupati Sampang H Slamet Junaidi menyatakan, surat rekomendasi Gerindra ke dirinya ini menambah semangat untuk memenangkan Pilkada Sampang yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Terima kasih setinggi tingginya kepada Gerindra memberikan kepercayaan rekomendasi kepada kami, Insyaallah kita pertanggungjawabkan dan berjodoh bersama selamanya kedepan,” singkatnya.

Sejauh ini H Slamet Junaidi sudah mendapatkan rekomendasi dari dua partai politik di Sampang. Adapun partai yang sudah resmi melabuhkan dukungan adalah Partai NasDem dan Partai Gerindra.

Artinya per tanggal 27 Juni 2024, Haji Idi-Ra Mahfud dipastikan semakin kuat melaju di Pilkada Sampang. Lantaran sudah memiliki total 18 kursi, dengan rincian NasDem 15 kursi dan Gerindra 3 kursi.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Arif

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article