24.1 C
Madura
Selasa, Juni 25, 2024

Terpilih Ketua Afkab Pamekasan, Tabri Bertekad Jadikan Futsal Olahraga Favorit

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Tabri S Munir bertekad menjadikan futsal olahraga favorit di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Hal itu diungkapkan mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonenesia (PWI) Pamekasan itu setelah resmi menjabat Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Pamekasan periode 2024-2028.

Tabri, sapaan akrab Tabri S Munir terpilih aklamasi sebagai ketua dalam pemilihan yang digelar di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan, Senin (3/6/2024).

“Targetnya futsal menjadi sebuah cabang olahraga yang mandiri dan bisa memiliki impact ekonomi kepada warga,” kata Tabri.

“Dan tentunya juga tidak hanya sekedar hiburan, tapi juga menjadi olahraga favorit dan bisa melahirkan atlet yang berprestasi, baik di regional dan bersyukur kalau misalnya sampai internasional,” imbuhnya.

Selain itu, Tabri juga mempunyai target yang ingin diwujudkan dalam waktu dekat. Targetnya adalah melakukan konsolidasi internal dan penataan klub.

“Yang pasti, kita selesaikan dulu konsolidasi internal. Kemudian penataan klub, sehingga ke depannya kalau sudah tertata dengan baik, baru kita berbicara kompetisi internal,” ujarnya.

“Bahwa ke depannya akan berlanjut misalnya menjadikan kompetisi internal, bisa melahirkan klub yang mewakili Pamekasan di kompetisi internal Jawa Timur, itu akan lebih baik ke depannya,” pungkas Tabri. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article