27.3 C
Madura
Kamis, Mei 23, 2024

Masrukin Sebut Eksistensi Media Sangat Penting sebagai Energi Kerja Pemerintah

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Pj Bupati Pamekasan, Masrukin menuturkan eksistensi media sangatlah penting sebagai energi kinerja pemerintahan yang dipimpinnya saat ini. Hal itu disampaikan dalam acara silaturahmi pemerintah Kabupaten Pamekasan dengan Insan Jurnalis di Pendopo Ronggosukowati. Minggu (07/04/2024) sore.

Dalam acara yang mengusung tema “Merajut Kebersamaan mewujudkan Pamekasan Inovatif” tersebut, Masrukin bahkan menegaskan media merupakan instrumen penting bagi laju pemerintahan.

“Tanpa media ibaratnya kami hidup di ruang kosong. Eksistensi media sangat penting sebagai energi pemerintah dalam bekerja,” katanya di hadapan para jurnalis.

Ia berharap kemitraan anatara pemerintah Kabupaten Pamekasan dan insan pers terus terjalin dengan baik dan dapat saling berkontribusi dalam pembangunan.

Masrukin juga meminta maaf apabila penyelenggaraan pertemuan dengan para wartawan berlangsung dengan sangat sederhana, tetapi tanpa mengurangi semangat dalam menjalin kemitraan dengan seluruh jurnalis di wilayah itu. “Acara silaturahmi kali ini sangat sederhana. Jadi mohon maaf semua serba terbatas,” pintanya.

Sementara itu, ketua PWI Pamekasan Khairul Anam mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi acara silaturahmi yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Pamekasan tersebut, hal itu sebagai pentuk penghormatan kepada jurnalis.

“Kami mengapresiasi silaturahmi ini. Dan saya yakin barokah dari silaturrhami sangat banyak. Kami juga sangat senang bisa bersilaturrahim dengan pemkab Pamekasan,” tegasnya.(Ist/Rls)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article