24.2 C
Madura
Minggu, Mei 19, 2024

Eks Wakil Bupati Sampang Haji AB Salurkan Zakat Mal

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Mantan Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat bersama istri Vanny Dariany membagikan zakat maal kepada warga yang membutuhkan di kediamannya di Desa Bringin Nonggal, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (7/4/2024) sore.

Pembagian berupa paket sembako, uang, dan sarung itu disambut baik oleh warga. Ratusan warga mayoritas para ibu-ibu tampak gembira mendapat zakat dari sosok pemimpin orang nomor dua di Sampang.

Haji AB sapaan akrab H Abdullah Hidayat mengaku, bersyukur bisa membagikan zakatnya kepada ratusan warga setempat. Menurut dia, pembagian zakat maal merupakan kewajiban bagi setiap umat muslim yang mampu.

“Alhamdulilah sudah kita laksanakan pembagian zakat maal, karena ini kewajiban kita dari keluarga besar untuk berbagi dan membantu orang-orang yang benar-benar membutuhkan,” ucap Haji AB.

Mantan Wakil Bupati Sampang mengatakan, penyerahan zakat menjadi momen rutin tahunan yang dilakukan dirinya beserta keluarga besar. Ia berharap, pembagian zakat tersebut dapat langsung dimanfaatkan oleh warga.

“Semoga ini menjadi amal bagi kita semua untuk saling membantu agar mendapatkan keberkahan dan ridha Allah serta pahala yang besar di akhirat,” kata dia.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Zainol

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article