18.7 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Tokoh Agama Sebut Sahur Figur Komplit untuk Pamekasan

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Rencana Mohammad Sahur akan maju di Pilkada Pamekasan 2024, mendapat banyak respon positif dari berbagai kalangan masyarakat, salah satunya tokoh agama.

Dukungan untuk, Sahur Abadi sapaan akrabnya, datang karena latar belakang Sahur yang baik dan tak asing lagi di bumi Gerbang Salam.

Sahur dinilai sosok yang pas untuk memimpin Pamekasan berdasarkan track record yang dimilikinya. Mulai sejak hidup di dunia aktivis hingga menjadi anggota DPRD selama dua periode.

“Sahur itu adalah dewan perwakilan rakyat beliau adalah pemimpin yang memiliki integritas tinggi,” ujar pengasuh MD Darul Iman, Desa Billa’an, Kecamatan Proppo, Ustaz Abd. Walid.

Menurutnya, Sahur merupakan figur yang cukup komplit, memiliki leadership atau kepemimpinan yang mumpuni, pengalaman di dunia pemerintahan sebagai legislator, mempunyai sosial yang tinggi, responsif terhadap kebutuhan masyarakat, diterima di kalangan ulama, pengusaha, dan kemampuan lain yang nyaris tidak dimiliki oleh figur lainnya.

“Pemimpin yang dibutuhkan saat ini khususnya di Pamekasan adalah pemimpin yang mempunyai visi dan misi jelas, serta berkemampuan untuk mendengar dan merespon kebutuhan rakyat,” tandasnya.

Alumnus salah satu kampus ternama di Pamekasan itu menyampaikan, sosok Sahur yang memiliki gaya komunikasi tegas, lugas, dan apa adanya itu sangat cocok untuk Pamekasan dengan masyarakatnya yang majemuk, dan dinamis.

“Seorang pemimpin ideal juga harus mampu mempromosikan persatuan, keadilan, dan kemajuan bagi seluruh masyarakat tanpa memandang perbedaan. Dan itu semua berada di sosok sahur,” pungkasnya. (Ist/Rls)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article