27.3 C
Madura
Kamis, Mei 23, 2024

AJP Santuni 150 Anak Yatim Jelang Lebaran

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) menyantuni 150 anak yatim jelang lebaran, di Masjid Al Amien Polai Atas Kertagenah Dajah Kadur Pamekasan, Jum’at (5/4/2024).

Ketua Aliansi Jurnalis Pamekasan Mohammad Khairul Umam menyampaikan, santunan anak yatim menjadi agenda rutin yang biasa dilakukan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri, tujuannya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

“Berbagi dengan anak yatim bagian dari cara para anggota AJP untuk mendapatkan keberkahan menjelang hari kemenangan,” paparnya.

Dia menjelaskan, 150 anak yatim itu tersebar di 13 kecamatan  yang diberikan secara door to door  oleh para pengurus dan anggota. Selain yang dipusatkan di kediaman ketua AJP.

Redaktur Kabar Madura itu sangat berterimakasih kepada para pihak yang sudah membantu suksesnya santunan anak yatim. Harapannya AJP kedepan bisa terus berbagi dengan anak yatim dan masyarakat yang perlu dibantu.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar berkat dukungan semua pihak. Terima kasih dukungan sahabat-sahabat AJP,” terangnya. (Ist/Rls)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article