21.3 C
Madura
Sabtu, Mei 18, 2024

Dies Natalis GMNI ke 70 Dikemas Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Kader Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) menggelar perayaan Dies Natalis ke-70 dengan sederhana. Acara dikemas buka bersama dan santunan anak yatim.

Dalam perayaan yang digelar di aula Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan, Jalan Barwijaya. Jumat (05/04/2024) sore, dihadiri sejumlah tokoh, alumni dan kader organisasi mahasiswa nasionalis tersebut.

Presidium Alumni GMNI Pamekasan, Nadi Mulyadi mengatakan, acara tersebut digelar sebagai wujud syukur atas usia organisasi tempatnya berproses selama menjadi mahasiswa.

Selain itu, kata anggota DPRD Pamekasan periode 2024-2029 ini, pihaknya ingin berbagi dengan anak-anak yatim di bulan Ramadan ini.

“Ini merupakan Dies Natalis GMNI ke-70. Kami kemas dengan buka bersama dan santunan anak yatim. Ini juga sebagai bentuk syukur kami. Kebetulan ini bulan ramadan. Kita berbagi berkah bersama anak yatim,” katanya.

Nadi berharap agar di usianya yang menginjak 70 tahun, GMNI terus berkontribusi terhadap pembangunan genarasi muda Indonesia dan terus menciptakan pemimpin bangsa di masa yang akan datang. (Ist/Arf)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article