22.5 C
Madura
Rabu, April 17, 2024

Aliyadi Mustofa Diprediksi Kembali Raih Suara Tertinggi Nasional Berdasarkan Rekapitulasi Internal

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Madura, (Media Madura) – Rekapitulasi perolehan suara calon anggota DPRD Provinsi Jatim Dapil Madura masih berlangsung.

Namun, berdasarkan hasil rekapitulasi internal, Gus Aliyadi Mustofa diprediksi kembali mendulang suara tertinggi secara nasional di internal PKB.

Aliyadi Mustofa mengatakan, tim Aliyadi Mustofa Bersahabat (AMB) melakukan rekapitulasi perolehan suara secara internal.

Tim tersebut tersebar di hampir seluruh wilayah di Madura. Hasilnya, perolehan suara sementara sudah hampir mencapai 220 ribu.

Perolehan tersebut sudah mendekati perolehan pileg 2019 lalu yang mendapat sekitar 225 ribu suara. Dengan demikian, diprediksi Gus Aliyadi Mustofa kembali dinobatkan sebagai peraih suara terbanyak nasional di internal PKB.

“Bismillah sesuai harapan. Data sementara yang masuk sudah hampir 220 ribu. Rekapitulasi masih terus berjalan karena masih ada data yang belum masuk,” katanya.

Aliyadi menyampaikan, selain melakukan rekapitulasi, tim AMB juga melakukan pengamanan terhadap suara yang diraih.

Sebab, khawatir digarong orang-orang tidak bertanggung jawab. “Seperti arahan DPP PKB, kami akan kawal terus rekapitulasi suara,” katanya.

Pria yang saat sekarang menjabat Ketua Komisi B DPRD Jatim itu berterima kasih kepada masyarakat yang setia memberikan dukungan. Amanah suara yang diberikan itu tidak akan disia-siakan.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban atas amanah tersebut, Aliyadi berjanji akan terus mengawal kepentingan-kepentingan masyarakat Madura.

“Terima kasih kepada seluruh tim dan masyarakat yang memberi kepercayaan kepada kami untuk mengemban amanah ini,” tandas mantan anggota DPRD Sampang itu. (*)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article