18.7 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Ismail Kembali Pimpin IKA IAIN Madura Periode 2023-2027

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Ismail kembali menjadi ketua Ikatan Alumni IAIN Madura untuk periode 2023-2027. Pelantikan digelar pada Rabu (29/11/2023) siang, berempat di aula lantai 5 gedung Perpustakaan kampus tersebut.

Dalam pelantikan yang dikemas dengan reuni dan seminar itu, Ismail menegaskan bahwa tugasnya menjadi ketua IKA IAIN Madura tidaklah mudah tanpa dukungan dari semua pihak khususnya dari seluruh pengurus.

“Semoga IKA kedepan memberikan dampak yang signifikan dalam kemajuan IAIN Madura, apalagi IAIN Madura sedang dalam proses alih status menjadi UIN Madura,” katanya dalam pidatonya.

Ismail yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Pamekasan dua periode ini juga mengajak seluruh alumni untuk ikut memikirkan dan berkontribusi terhadap kemajuan almamaternya itu.

“Mari bersama-sama kita berkontribusi untuk almamater tercinta kita ini, bersama-sama kita dorong agar kampus ini menjadi salah-satu kampus terbaik di Jawa Timur,” tegasnta.

Sementara itu, Rektor IAIN Madura, Saiful Hadi melalui Wakil Rektor I Maimun yang hadir dalam pelantikan itu mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan kontribusi IKA IAIN Madura.

“Tidak ada kampus yang tidak terikat dengan alumninya, justru kampus besar karena adanya kontribusi dari para alumninya. Kami ucapkan terima kasih atas kontribusi yang selama ini telah diberikan oleh IKA IAIN Madura,” katanya.

Ia berharap agar komunikasi dan dukungan IKA IAIN Madura yang selama ini sudah berjalan terus terjaga dengan baik. Sebab IAIN Madura kedepan sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak khususnya dari para alumni. (Rls/Ist)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article