21.8 C
Madura
Selasa, Juli 16, 2024

Minibus Tabrak Lari Pemotor di Sampang Hingga Meninggal Dunia

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Seorang pengendara motor Honda Vario terlibat kecelakaan maut di depan Alun-Alun Trunojoyo, Jalan Raya KH Wahid Hasyim, Kota Sampang, Madura, Jawa Timur.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (7/11/2023) dini hari pukul 03.30 WIB, yang menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian usai tertabrak mobil minibus. Mobil yang tidak diketahui identitasnya itu pun melarikan diri setelah terlibat kecelakaan.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Dody Dermawan, membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut. Korban meninggal dunia bernama Faisol (20), warga Dusun Sentol, Desa Muktesareh, Kecamatan Kedungdung, Sampang.

Ia menjelaskan, awalnya korban dibonceng bersama temannya Feri (19) dan Saiful (17), mereka warga Desa Muktesareh, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario.

Setibanya dilokasi kejadian, pemotor berbonceng tiga itu berbelok ke kanan tepat di depan Kantor BCA Sampang menuju Selatan yang melaju dari arah Barat.

Akhirnya tabrakan pun tak terhindarkan setelah mobil minibus yang datang dari arah Timur dengan kecepatan tinggi.

“Mobil minibus langsung nabrak motor dan melarikan diri setelah terlibat kecelakaan,” ucap Dody mewakili Kasat Lantas Polres Sampang AKP Rukimin, Selasa.

Akibat kecelakaan ini, ketiga korban dua diantaranya mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit, namun Faisol meninggal saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

“Kecelakaan ini menyebabkan tiga korban, salah satunya meninggal dunia,” jelasnya.

Dody menambahkan, kasus tabrak lari ini pun masih dalam penanganan pihak Kepolisian Satlantas Polres Sampang.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor :

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article